Ada Apa Dengan Sherina Dan Arumi Bachsin?


Read net 88 - Berita dua artis muda yang tengah naik daun hangat diperbincangkan di detikForum akhir minggu ini. Ada apa dengan Arumi Bachsin dan Sherina?

Arumi Bachsin, bintang muda yang tengah bersinar ini diberitakan minggat dari rumah. Kabarnya Arumi merasa kebebasannya sebagai anak remaja telah hilang karena Maria Lilian Pesch, sang mama, telah mengeksploitasi dan mengekang dirinya demi kepentingan karir semata.

Perempuan cantik ini sempat mengadu ke Polres Jakarta Selatan sampai akhirnya menginap di rumah perlindungan anak di Bambu Apus. Saat ini kasus Arumi tengah ditangani Komnas Perlindungan Anak.

Berbeda dengan Arumi, penyanyi Sherina hangat diperbincangkan menyusul kabar putusnya dengan Raditya Dika. Uniknya, pengumuman itu diposting Sherina dalam akun Twitternya tertanggal 11 Mei 2010. Si 'Kambing Jantan' pun seolah mengkonfirmasi kabar putusnya dengan Sherina lewat blog pribadinya yang diposting tanggal 12 Mei 2010.

Kisah cinta Sherina dan Raditya Dika memang sangat erat kaitannya dengan internet, terutama jejaring sosial Twitter. Dimulai dari sahut-sahutan lewat Twitter akhirnya tumbuh cinta di antara Raditya dan Sherina.

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO