Dituntut 6 Bulan,DePe Salahkan Dhani



ReadNet88.blogspot.com-JAKARTA- Dewi Persik menganggap tuntutan 6 bulan penjara yang diterimanya seharusnya tidak terjadi jika Ahmad Dhani dapat bersaksi di persidangan. Sebagai seorang pemimpinnya di RCM, seharusnya Dhani dapat membela mantan istri Saipul Jamil.

"Seharusnya Mas Dhani bapak saya, harusnya membela saya. Saksi yang mendamaikan, kok malah enggak ketemu saya. Sekarang mau membela saya atau siapa, perdamaian saran atas beliau tapi beliau 3 kali dipanggil enggak dateng," ucap Depe ditemui usai sidang di PN Jakarta Timur, Rabu (15/2/2012).

Menurutnya alasan ketidakhadiran bos RCM itu sebagai saksi yang meringankannya karena tidak ada itikad baik dalam persidangan itu. Ia pun berharap Dhani tidak melupakan dirinya.

"Kenapa Ahmad Dhani enggak datang, melihat enggak ada itikad baik, jadi mas Dhani juga malas datang. Kita sudah lama tak jumpa mas Dhani, jangan lupa dong mas Dhani," ungkapnya.

Meski diliputi kecewaan yang mendalam namun ia memaklumi kesibukan mantan suami Maia Estianty itu dalam mengelola RCM.

"Saya kecewa, tapi memaklumi, beliau lagi sibuk. Ya terima kasih banyak. Cukup dengan lagu diam-diam saja," tukasnya(uky)

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO