The Great Motivator : Mario Teguh

Read Net 88 - Mario Teguh merupakan seorang Motivator yang sangat terkenal di Nusantara Indonesia ini, bagaimana tidak ? Kalimat demi kalimat yang di keluarkannya merupakan sebuah motivasi untuk rakyat Indonesia, motivasi untuk maju, motivasi untuk bangkit dari keputus asa'an, motivasi untuk berbenah diri, dan motivasi2 lainnya yang sangat membangkitkan semangat. "Sang Motivator" itulah julukan untuk Mario Teguh, mungkin kalian semua sudah mengetahui siapa beliau dan kehebatan beliau.

Baiklah, pada postingan kali ini,
Read Net 88 akan mencoba menyajikan sedikit napak tilas, perjalanan karir, pendidikan riwayat hidup, biografi, biodata beserta Profil Mario Teguh yang kami kutip dari Wikipedia.org. Baik, jika kamu ingin tahu lebih lengkap tentang Mario Teguh, simak saja profil lengkap beliau dibawah ini.



Mario Teguh lahir di Makassar, 5 Maret 1956 merupakan seorang motivator dan konsultan asal Indonesia. Nama aslinya adalah Sis Maryono Teguh, namun saat tampil di depan publik, ia menggunakan nama Mario Teguh. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan dari Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Malang. Mario Teguh sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant Mario Teguh Super Club (MTSC) dan ia menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer).


Berikut sekilas perjalanan Karir sang Motivator "Mario Teguh" :

Namanya mulai dikenal luas oleh masyarakat ketika ia membawakan acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV. Kemudian disusul pula acara serupa bertajuk Business Art di O'Channel. Pada saat ini Mario Teguh dikenal sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia.


Pendidikan Mario Teguh Sang Motivator :


* New Trier West High (setingkat SMA) di Chicago, Amerika Serikat, 1975.

* Jurusan Linguistik dan Pelajaran Bahasa Inggris, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Malang (S-1).
* Jurusan Interaksi Bisnis, Sophia University, Tokyo, Jepang.
* Indiana University, Amerika Serikat, 1983.

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO