Kisah Rahasia Sukses Orang Terkaya di Dunia

READ NET 88 - Pernahkah Anda mendengar kisah rahasia seseorang yang pernah selama 13 tahun menjadi orang terkaya didunia???
Ya Bill Gates,Bill Gates mengalami titik balik karir bisnisnya saat menjual program DOS ( Disk Operating System ) kepada IBM.
Tahukah Anda bahwa saat Bill menawarkan program DOS kepada IBM ,Bill bersama rekannya,Paul Allen dan Steve Ballmer belum memiliki program itu?! Dan lebih gilanya lagi,kata kata DOS , dilontarkan Bill secara spontan dan tanpa diketahui terlebih dahulu oleh kedua rekannya yang saat itu berada satu meja,dihadapan para direksi IBM.
Berikut adalah cuplikan pembicaraan Bill dan direksi IBM dalam filmnya "Pirates of Sillicon Velley".

Bill       : Kita punya apa yang Anda butuhkan!
IBM     : Itu suatu permulaan.
Bill     : Kami tahu IBM harus bangun tempat untuk bersaing dengan Apple. Dan berpacu membuat personal computer untuk kalahkan mereka. Jadi,kami bisa memberimu sebuah sistem kerja.
IBM     : Sistem kerja seperti apa?
Bill       : Namanya...... DOS (Disk Operating Sistem)

Menakjubkan! Bukan hanya menakjubkan,bersejarah! Harusnya dimasukkan dalam buku sejarah atau dipajang di gallery nasional. Karena ini kreasi dadakan dari salah satu orang terkaya di dunia. Bill Gates menjadi orang terkaya di dunia karena bermula dari percakapan ini.  Bukan tipu muslihat dan kekeliruan, tapi mereka (Microsoft) tak punya apa apa saat itu! Tak sedikit pun!
Dalam perjalanan pulang dari IBM ,saat di dalam mobil,percakapan mereka (Bill,Paul dan Balmer) berlanjut.

Paul : Bill,kenapa kamu bilang punya sistem kerja? Kita tak punya sedikit pun untuk dijual. Tamatlah kita!
Bill  : Katamu,Kamu kenal seseorang yang akan memberikan kita keajaiban.Benar Paul?
Paul : Yang benar saja,Ayolah!
Bill  : Katamu,kau kenal seseorang yang punya sistem kerja yang bisa dibeli?
Paul : Aku tak begitu mengenalnya.Tak begitu...dengar....!
Bill  : Jangan katakan itu padaku.Aku baru saja beritahu pada IBM!

Dalam Kondisi "kepepet" itulah Paul Allen mendatangi Seatle Company dan membeli DOS seharga 50.000 US dolar yang menghasilkan jutaan dollar dengan menjualnya kembali.
Hal ini membuktikan bahwa dalam berbisnis (ataupun kehidupan),kita tidak perlu menunggu kondisi sempurna untuk memulai. Bahkan orang seperti Bill Gates pun telah membuktikannya. Percayalah,sesungguhnya ada sesuatu kekuatan tersembunyi dalam diri kita yang belum tereksplorasi.
Setelah menciptakan the power of kepepet,kuncinya adalah berusaha bagaimana harus bisa dengan penuh keyakinan pasti ada jalan keluar dalam setiap masalah,kecuali telah datangnya ajal.
Dalam kondisi biasa saja atau tidak kepepet manusia akan susah sekali meloncati pagar setinggi 2 meter,bahkan sering tidak mungkin,tetapi pabila seorang maling ayam(sebagai contoh) dikejar oleh ribuan massa akan sangat mudah meloncati pagar yang tingginya 2 meter dalam kondisi seperti itu,,
So,tempatkan posisi kita dalam keadaan kepepet,maka kita akan lebih mudah mencapai apa yang kita inginkan.

Semoga Bermanfaat untuk teman semua.

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO