Seorang Balita Menelan 37 Bola Magnet

Read Net 88  - Hati-hati memilih mainan untuk anak-anak. Jangan sampai kejadian seperti ini menimpa orang terdekat kita. Payton Bushnell, bocah berusia tiga tahun, menelan 37 bola-bola magnet bermerek Buckyballs Magnets. 

Bola magnet itu diklaim sebagai hiasan meja terlaris di dunia serta mampu meredam stress karena dapat berubah-ubah menjadi berbagai bentuk.

NewsChannel 8 yang dikutip People melaporkan kasus itu terungkap setelah Payton mengeluh sakit selama beberapa hari, dan memperlihatkan gejala penyakit yang sama seperti influenza. 

Saat orang tuanya membawa Payton ke rumah sakit di Portland, Amerika Serikat, hasil foto rontgen menunjukkan ke-37 bola-bola magnet itu bersemayam di perut Payton.

Menurut NewsChannel 8, saat ini Payton dalam kondisi yang baik setelah dokter mengeluarkan bola-bola magnet tersebut.

Dalam pernyataan yang dikutip dari website Buckyballs, perusahaan itu sedih akibat kejadian yang menimpa Payton, namun merasa lega karena kondisi Payton dinyatakan akan segera kembali normal.

"Kejadian ini patut digaris bawahi, bahwa Buckyballs dan Buckycubes bukanlah permainan dan tidak diperuntukkan bagi anak-anak." 
(M048)

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO