Step Step Mencapai Klimaks Bersama Pasangan

 
 
Read Net 88 - Ada yang bilang kedekatan yang terjalin saat berhubungan intim bersama si dia melebihi segalanya, termasuk orgasme. Namun, apakah Anda yakin bahwa orgasme bukanlah hal yang penting dan diinginkan oleh semua wanita?
Tentu saja tidak. Keintiman dengan suami memang sangat penting, tetapi tak dipungkiri orgasme adalah hal yang tak kalah pentingnya. Saat mengikuti beberapa seminar yang berbicara blak-blakan tentang orgasme, ternyata cukup banyak wanita yang mengaku hanya sesekali mencapai klimaks dalam hubungan intim. Malah, ada juga yang mengaku tidak mengalami klimaksnya.

Disebutkan oleh para ahli, ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang tak dapat mencapai orgasme, beberapa penyebabnya di antara lain kondisi tubuh yang tidak fit, stress, foreplay yang kurang, atau pasangan yang pasif.


Ingin agar malam ini Anda dan pasangan mencapai klimaks? Ikuti beberapa langkah berikut.


Pastikan Anda rileks


Sekalipun stress pekerjaan dan problem lain mengganggu, berusahalah untuk membuat tubuh dan pikiran rileks di saat intim. Anda bisa melakukan hal-hal rileks seperti mandi bersama, nonton film bersama atau makan malam romantis. Hindari pula pembicaraan yang berat dan cari topik-topik ringan yang memudahkan Anda untuk flirting kepada si dia.


Sejenak pindahkan beban pikiran dan pekerjaan yang ada di benak Anda, dan fokuslah menikmati momen intim bersama suami.


Cintai diri sendiri


Melihat para selebriti dengan tubuh yang langsing dan nyaris seperti boneka terkadang membuat kita iri. Apalagi bila bentuk tubuh Anda tergolong kurang proporsional dengan lemak di kanan kiri.


Tetapi ini bukan waktunya untuk Anda tak percaya diri. Manjakan diri Anda dengan perawatan kecantikan, dan kenakan lingerie seksi di depan si dia.


Sebenarnya yang terpenting bukan bagaimana bentuk badan Anda saat ini kok. Percaya dan mencintai tubuh Anda akan mempermudah Anda mencapai klimaks secara total.


Minta ia menyentuh bagian ini dan itu


Bila suami termasuk sosok yang pasif dan kurang jeli memetakan tubuh Anda, maka Anda yang harus berani menunjukkan di mana spot-spot yang seharusnya disentuh olehnya. Giring ia dengan lembut ke tempat di mana ia harus menyentuh, meraba, mencium dan menghisap. Dengan demikian ia akan tahu apa yang harus diperbuat untuk membawa Anda menuju klimaks.


Latihan kegel


Sudah sejak lama dikatakan bahwa latihan kegel ini perlu dilakukan oleh wanita. Otot-otot kewanitaan di bawah sana tak hanya melulu harus didiamkan, tetap harus dilatih untuk jadwal 'permainan' yang panjang dan memuaskan.


Dengan latihan kegel,
Anda akan merasakan kenikmatan orgasme yang maksimal.

Temukan G-Spot sekarang!


Temukan
G-Spot pada berbagai posisi yang Anda lakukan. Dan di posisi mana Anda paling mudah merespon rangsangan. Saat Anda menemukan posisi yang sudah sangat nyaman, orgasme akan lebih mudah diraih.

Tak perlu lagi malu-malu mencoba berbagai posisi intim yang akan mempermudah Anda mencapai klimaks. Temukan posisi favorit Anda dan capailah klimaks bersama pasangan malam ini.

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO