Guardiola : Lawan Milan Seperti Final

Read Net 88 - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, mewaspadai ancaman dari AC Milan pada leg kedua babak perempat final Liga Champion, Rabu (4/4) dini hari WIB. Guardiola hadir pada konferensi pers pra pertandingan dan menggambarkan pertandingan melawan Milan bagaikan final.

Pep merasa Milan akan mencetak gol, sehingga ia menyebutkan Barcelona harus tampil menyerang dan minimal mencetak dua gol.
"Xavi bermasalah dengan kebugaran, tapi saya tetap optimistis dan masalah itu tidak akan mencegahnya untuk tetap bermain. Jika Xavi sampai tidak bisa bermain, maka saya sudah siap untuk menempatkan orang lain pada posisinya," kata Guardiola seperti dikutip situs resmi lawannya, acmilan.com.
"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Milan sangat kuat pada lini belakang dan serangan balik mereka mengandalkan Zlatan Ibrahimovic dan Kevin-Prince Boateng. Kami harus bermain dalam tempo tinggi dengan intensitas dan kemampuan terbaik," tambahnya.
Kapten Barcelona, Carles Puyol, ikut menyampaikan komentarnya untuk pertandingan dini hari nanti. Menurutnya Barcelona akan bermain seperti biasa dengan menyerang untuk menang dan sesuai dengan gaya mereka.
"Kami sadar akan bermain melawan tim yang sangat fantastis, tapi saya yakin mereka akan berusaha bertahan dan menunggu serangan balik. Maka kami akan bermain lengkap, menyerang dan bertahan sama baiknya," ujar Puyol.

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO