Undian Berhadiah Bank HSBC–Jade Imperial Hanya Abal-abal

Read Net 88 - Jumat (2 Maret 2012) kami diminta datang ke Jade Imperial Kupang sebagai pemenang undian paket perjalanan ke Singapura. Kami berhak atas tiket pesawat China Airlines dan akomodasi 3 hari 2 malam di Marina Bay Sands. Sayangnya, waktu penggunaan sangat mepet, hanya sampai akhir Maret 2012.

Senin, 5 Maret 2012 (Sabtu-Minggu, Ibu Synthia HSBC tak bisa memberi info dengan alasan di luar jam kerja), kami pastikan berangkat tanggal 23-25 Maret 2012, namun dibatalkan pihak tur. Akhirnya kami majukan tanggal 16-18 Maret 2012 dan dijanjikan akan diberi kabar lanjutan.

Rabu (7/3), info dari Ibu Irene (Master Tour/MT) bahwa akomodasi di Marina Bay tak bisa diperoleh karena sudah penuh selama Maret 2012. Kami didesak memutuskan hotel pengganti, bila tidak pilihan kian sedikit. Dalam kondisi bekerja dan percaya pada itikat baik MT-HSBC, kami menunjuk hotel lain. Ibu Irene berjanji akan menginfo mengenai hotel tersebut.
Ketika mengecek pukul 17.00 WIB ternyata pada booking online, status hotel masih tersedia. Kami konfirm ke HSBC namun telepon tak diangkat. Kami kontak dan konfrontasikan dengan MT, diberi alasan jatah MT sudah penuh. Aneh!

Sejak awal MT-HSBC menetapkan akomodasi dan waktu perjalanan sedemikian mepet, lalu dengan mudahnya mereka tak memenuhi hak kami. Penjelasan berbeda pun diberikan HSBC, bahwa budget HSBC tak cukup! Memalukan, dengan kelas bank World’s Local Bank yang kerjasama dengan restoran kelas atas di Surabaya, ihwal biaya dijadikan dalih.

Karena kami sudah konfirm untuk pemesanan hotel kedua, pemesanan untuk Marina Bay tetap tak bisa dilakukan. Hingga Kamis (8/3), MT tak bisa memberi kepastian. Akhirnya kami diminta mengganti jadwal dan kami tetapkan tanggal 6-9 April 2012. Namun hingga kini belum ada kabar sama sekali.

Semoga masyarakat luas tidak ada yang menjadi korban seperti kami terkait undian berhadiah Bank HSBC-Master Tour-Jade Imperial yang ternyata kurang profesional ini.

Gunawan Prasetiya
Surabaya

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO