Arumi Bachsin Pacari Panji Trihatmodjo




Arumi Bachsin sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Emil Dardak, namun Arumi membantah bila ia dibilang berpacaran dengan penyanyi tersebut. Kali ini Arumi kembali dikait-kaitkan dengan pria lain, yaitu Panji Trihatmodjo. Benarkah Arumi tengah dekat dengan cucu mantan Presiden Soeharto tersebut?
Menanggapi gosip yang tengah beredar itu, Arumi hanya mengatakan bahwa ia memang mengenal Panji. Namun hubungan mereka hanyalah sebatas teman dan rekan kerja karena terlibat produksi film yang sama.
“Tanya Panji aja. Tapi kedekatannya masih di batas pekerjaan saja,” ujar Arumi. “Aku enggak terlalu kenal dekat sama Panji. Aku kenal Mas Panji cuma sekali. Di acara memang kita kenalan, say hi aja dan terlibat kerja sama di film.”
Senada dengan Arumi, rupanya Panji Trihatmodjo pun membantah ketika ditanya apakah ia punya hubungan spesial dengan bintang film ‘Kafan Sundel Bolong‘ tersebut. Tak hanya menyangkal, mantan kekasih Laudya Cintya Bella dan Revalina S. Temat  ini malah menegaskan bahwa ia tidak mau lagi berpacaran dengan artis, apalagi dengan Arumi yang bukan tipe gadis idamannya.
“Dia bukan tipe saya,” kata Panji blak-blakan. “Arumi kan artis, sekarang saya sudah enggak mau lagi sama artis.”

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO