Inilah Gerak Gerik Yang Menunjukan Pria Sedang Berbohong


bohong
Read Net 88 - Tidak ada seorang pun yang ingin dibohongi, apalagi bila yang berbohong itu adalah seseorang yang paling dekat bagi Anda, misalnya pasangan. Berikut adalah gerak-gerik yang bisa menunjukkan kemungkinan bahwa seseorang pria sedang berbohong pada Anda, seperti dikutip dari Cosmopolitan.
  • Menyembunyikan tangan dalam kantong celana atau baju.
Seseorang yang merasa nyaman dan tidak sedang berbohong akan menempatkan telapak tangannya dengan santai di luar. Namun jika ia sedang merasa bersalah atau tak nyaman pada pasangannya, maka biasanya tangan si pria akan masuk ke kantong celana, atau berada di belakang tubuh. Bisa jadi ia sedang bohong pada Anda.
  • Mengusap bagian bawah hidung
Ini gerak-gerik seorang pria yang terpaksa berbohong, walau sebenarnya ia tak biasa berbohong. Rasa penyesalan yang tersimpan dalam hatinya ditunjukkan dengan memegang atau mengusap bagian bawah hidung atau bagian wajah lainnya.
  • Mengangkat bahu
Ini gerak-gerik seorang pria yang bohong kala sedang menjelaskan sesuatu, dan ia mengangkat bahunya untuk menunjukkan bahwa ia tidak serius dengan pernyataannya tersebut.
  • Menyilangkan kaki
Bohong adalah keburukan yang pastinya tidak seorang pun suka melakukannya. Hal tersebut menyebabkan stress dan menyilangkan kaki akan sedikit menghilangkan ketegangan karena bohong itu.


http://sidomi.com/93577/gerak-gerik-yang-menunjukkan-seorang-pria-sedang-berbohong/

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO