Kembar Manusia Dengan Buaya dari Kota Luwuk Sulawesi


Kantor Kabupaten Banggai

Read Net 88 - Kota Luwuk, merupakan sebuah kota yang merupakan ibu kota dari Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Kota Luwuk diperkirakan mempunyai luas wilayah 101,43km2, dan terletak di pesisir Selat Pelang. Kota ini berjarak ±607 km, dan dapat ditempuh dalam waktu ±14 Jam dari kota Palu, Sulawesi Tengah.

Ada yang sesuatu yang unik di sebuah desa dari kota Luwuk ini. Percaya tidak percaya, di salah satu desa di kota ini ada fenomena yang menarik, yaitu seorang manusia yang memiliki saudara kembar seekor buaya.

Fenomena aneh ini dialami salah satu warga yang tinggal di sebuah desa di Kota Luwuk, tepatnya di Desa Baya, Luwuk Timur. Desa ini berjarak kurang lebih 19 km dari kota Luwuk, Sulawesi Tengah.

Saudara kembar itu bernama Wirda dan Warda. Wirda merupakan seekor buaya, sedangkan Warda adalah saudara kembarnya yang merupakan seorang manusia. Ya, teserah para pembaca menyimpulkannya bagimana? memang semuanya merupakan sebuah misteri sang Maha Pencipta. Sebagai seorang blogger, saya cuma ingin menyampaikan informasi. Masyarakat yang tinggal Di kota Luwuk sudah banyak yang mengetahui kejadian ini.

Ada bukti beberapa foto yang mungkin dapat menjadi bukti. Foto tersebut, saya dapatkan dari seseorang di salah satu situs jejaring social yang tinggal di Kota Makassar. Foto ini diambil ketika sang kembaran Buaya dan Manusia ini berusia 8 tahun. Berikut foto-fotonya:













sumber

0 comments:

Poskan Komentar

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO