Krisdayanti Hanya Cium Ashanty,Anang Tidak

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Anangkakpdada.jpg
Read Net 88 -Yang ditunggu-tunggu telah tiba. Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos datang ke resepsi pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty di Ballroom Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2012) malam.

Sembari menggendong Ariannha Amora Lemos, putri semata wayangnya dari pernikahannya bersama pria Timor Leste itu, KD naik ke atas pelaminan. Raut wajahnya tampak gembira. Ia pun langsung memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai tersebut.

KD mencium pipi dan memeluk Ashanty yang malam ini kelihatan cantik dengan busana kutu baru rancangan desainer Ferry Sunarto. Sedangkan Raul juga memeluk Anang. Mereka seperti keluarga yang lama tidak berjumpa.

Malam ini, KD pun menyumbangkan suaranya dalam resepsi tersebut. Namanya sudah ada dalam list artis yang turut memeriahkan resepsi pernikahan Anang-Ashanty. Ia menyanyikan lagu ciptaan Anang.

Menurut pimpinan wedding organizer, Rina Gunawan, KD menyanyikan sebuah lagu yang diciptakan oleh Anang Hermansyah. Hal itu rupanya memang sudah dipersiapkan oleh manajemen.

Ini membuktikan hubungan KD dan Anang sejauh ini baik-baik saja. Mereka tetap bersilaturahmi meskipun pernikahannya berakhir dengan perceraian. Sekarang keduanya sangat bahagia dengan pasangan masing-masing.

Perlu diketahui, Anang dan Ashanty juga berduet dalam acara pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos yang berlangsung 20 Maret 2011, lalu. Anang-Ashanty waktu itu menyanyikan lagu berjudul "Jodohku".

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO