Nama Baru Group Band Peter Pan





Read Net 88 - Nama baru Peter Pan selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Sejak bergantinya nama fans menjadi ‘Feather Friend’ banyak yang menyangka bahwa Peter Pan akan berganti nama menjadi Feather Band. Namun, saat para personelnya menggelar soft launching New Concept Merchandise Store dan website, tercantum nama New Peterpan Band.

Menurut Uki, nama tersebut hanya nama sementara saja. Sedangkan nama yang baru akan diumumkan pada saat merilis album baru setelah album instrumental yang akan diluncurkan pada tanggal 29 Mei 2012 mendatang.

“Nama ini (New Peterpan Band) untuk nama sementara saja. Nama baru band kita akan diumumkan nanti bersama album baru setelah album instumental,” kata Uki seperti dirilis tribunnews.

Rencananya, pengumuman nama baru akan dilaksanakan sekitar bulan September 2012 atau di akhir tahun. Selain masih sibuk merilis album barunya, mereka juga menunggu kembalinya sang vokalis, Ariel. Dalam album baru yang bertajuk ‘Suara Lainnya’ itu, mereka menggunakan nama para personelnya.

“Nama band baru belum ada, untuk album instrumental pun kami pakai nama band dengan nama masing-masing personel,” tambah David.

Soft launching toko merchandise dan website itu sendiri digelar bersamaan dengan peringatan ulang tahun ke-3 Feather Friends Community, yang digelar di Jalan Sumbawa No 61, Bandung, Senin (14/5/2012). Adanya toko merchandise dan website tersebut diharapkan bisa mempererat hubungan antara fans dengan para personel band. Di toko itu mereka juga bisa mendapatkan koleksi DVD atau VCD serta segala macam pernik-pernik yang berbau band tersebut.




Sumber

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO