Pevita Pearce,Gandengan Baru Mike Lewis


Read Net 88 - Belum juga kasus perceraiannya dengan Tamara Bleszynski tuntas, Mike Lewis sudah tampak menggandeng perempuan cantik. Dialah Pevita Pearce. Pasangan ini tampak mesra saat hadir di AIX Armani Exchange di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2012) malam. Namun Pevita menolak jika mereka dikatakan memiliki hubungan khusus.
“Mike sahabat gue gila! Sekarang tahu kan. Mike satu manajemen. Kalau kerja kayak begini memang sering, tapi Mike itu sudah seperti abang aku sendiri gitu,” ungkap Pevita semalam seperti dirilis laman kapanlagi.
Pevita pun mengaku bahwa sebenarnya dia dan Mike jarang bertemu karena keduanya memiliki kesibukan masing-masing. Hanya saja mereka saat ini berada dalam satu manajemen yang sama.
“Aku jarang ketemu ya, Mike sibuk dengan pekerjaannya, dan aku sibuk dengan pekerjaan aku. Kita kan satu manajemen dan kita saling support satu sama lain,” sambungnya.
Meskipun jarang bertemu, mantan kekasih Nino RAN itu mengaku cukup mengenal Mike sebagai sosok yang cerdas dan dewasa. Namun Pevita buru-buru menambahkan bahwa dirinya saat ini sangat menikmati statusnya yang masih single.
“Suka yang maskulin. Kebetulan aku tipikal cewek yang suka cowok yang laki banget. Tapi so far aku menikmati ke-single-an aku kok, enggak mau cari. Karena kalau dicari, misalkan begini, lebih baik nunggu daripada dipaksain,” ungkap Pevita.
Tentang kasus perceraian yang saat ini tengah dihadapi oleh Mike, Pevita tak mau ikut campur. Baginya, itu adalah urusan pribadi Mike sedangkan hubungan mereka hanyalah soal pekerjaan.
“Kalau tahap divorce itu urusan dia. Dia sahabat aku, kita satu manajemen dan tetap profesional. Sebagai partner kerja saling support,” tandasnya.


http://sidomi.com/91802/pevita-pearce-gandengan-baru-mike-lewis/

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO