Didier Drogba Pindah Klub China,Shanghai Shenhua




Read Net 88 - Didier Drogba akhirnya resmi berlabuh di pangkuan klub asal China, Shanghai Shenhua. Didier  Drogba telah menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan Didier Drogba Pindah Klub Cina Shanghai Shenhua status bebas transfer. Didier Drogba memilih bergabung dengan Shenhua meski ada banyak klub yang tertarik seperti Didier Drogba Pindah Klub Cina Shanghai Shenhua Real Madrid, Anzhi, Marseille, dan Tottenham.

Pemain berusia 34 tahun ini akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Chelsea, Nicolas Anelka yang sudah menjadi pemain sekaligus pelatih di Shanghai Shenhua. Didier Drogba akan berangkat ke Shanghai mulai bulan Juli mendatang. Didier Drogba mengungkapkan Didier Drogba Pindah Klub Cina Shanghai Shenhua alasannya memutuskan pindah ke Shenhua. Dia mengaku Shenhua merupakan tempat yang tepat untuk menemukan pengalaman baru dalam karier sepak bolanya.

Shenhua adalah klub sepak bola papan atas pertama di China yang independen dari kontrol pemerintah dan dimiliki oleh seorang pengusaha lokal. Karier Didier Drogba di Chelsea ditutup dengan Didier Drogba Pindah Klub Cina Shanghai Shenhua gol di final Liga Champions saat melawan Bayern Munchen.

Didier Drogba bergabung ke Chelsea dari Marseille pada tahun 2004 sebagai pemain pertama yang direkrut Jose Mourinho. Didier Drogba merupakan pemain peringkat keempat Chelsea Didier Drogba Pindah Klub Cina Shanghai Shenhua berdasarkan jumlah gol yang dicetak, yaitu sebanyak 157 dan merupakan pencetak gol terbanyak Chelsea di liga Eropa.



Sumber

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO