Kristen Stewart Bugil di On The Road




Read Net 88 - Artis yang terkenal lewat film Twilight, Kristen Stewart akan tampil tanpa busana di film terbarunya, On The Road.

Dalam konfrensi persnya di Cannes, Kristen Stewart menceritakan perannya sebagai Mary Lou. Dia merasa cukup tertantang, sebab Mary Lou adalah istri pertama dari Neal Cassady, laki-laki yang selalu haus akan cinta.

Kristen Stewart akan muncul tanpa busana. Menurut skenario artis yang dikabarkan dengan Robert Pattinson ini bakal duduk telanjang di sebuah kursi mobil. Di dalamnya, Kristen Stewart diapit oleh lawan mainnya, Sam Riley dan Garret Hedlund.

Ditanya soal kesan-kesannya saat memainkan perannya ini di On The Road, Kristen Stewart menjawab:

“Saya suka mendorong diri sendiri. Saya suka menakuti-nakuti diri saya agar selalu mendapatkan pengalaman menarik yang aku bisa lakukan,” jelasnya.

On The Road sendiri adalah film yang diadaptasi dari novel klasik karya Jack Kerouac. Novel tersebut merupakan autobiografi Jack Kerouac beserta teman-temannya saat melakukan perjalanan memutari Amerika dan Mexico. Pertama kali terbit tahun 1957, novel ini langsung terjual jutaan kopi di seluruh dunia.

Sebenarnya, Kristen Stewart sudah menerima tawaran film ini sejak usia 16 tahun. Walter Salles sebagai sutradara telah melalui proses delapan tahun untuk menyelesaikan film yang akan diputar di Amerika pada musim gugur nanti.

“Saya masih jauh lebih muda, 16 tahun saat itu, jadi aku senang aku punya kesempatan untuk belajar sebelum kita mulai syuting,” lanjutnya.

Kristen Stewart telah membintangi 24 film sejak awal kariernya pada tahun 2001 lewat film The Safety of Objects.




Sumber

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO