Mahluk Kaki 6 pun Ikut Ramaikan Euro 2012

Read Net 88 - Gempita Euro 2012 mengilhami seorang fotografer, Andrey Pavlov mengabadikan semut yang bermain bola. Tentu saja ini hanya kreasi Pavlov mencipta konsep foto nan unik.



Yang menarik, Pavlov menggunakan daun sebagai landasan lapangan sepak bola, dan pasukan semut berkaki 6 jadi pemain bola yang tidak mengenal aturan "hand".

Mengapa Pavlov memilih semut sebagai model fotonya? "Saya biasa bekerja di teater sehingga mudah mendapatkan properti yang dibutuhkan - dan saya memilih semut sebagai lambang respek saya terhadap cara hidup mereka."







Semut, menurut Pavlov, adalah hewan yang sangat peduli dengan anak-anaknya. Semut juga telah hidup sejak jutaan tahun lalu.

Dengan menjepret momen unik ini, Pavlov teringat saat sering membacakan dongeng pada anaknya menjelang tidur setiap malam.

"Selama tujuh tahun terakhir saya selalu bersama kamera saya ini. Kemudian saat saya punya anak, saya selalu membacakan dongeng padanya menjelang tidur. Saat itulah saya menyadari ada hal yang 'hilang' saat saya kecil dulu. Karenanya sekarang saatnya saya membangun dongeng untuk diri saya sendiri," papar Pavlov dilansir dailymail.



Sumber

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO