Menikah Lagi, Nunung Lebih Hati-hati


Menikah Lagi, Nunung Lebih Hati-hati
TABLOID NOVA
Nunung dan Manajernya Iyan Sambiran. Keduanya mantap melakukan pernikahan.

Read Net 88 - Tiga kali gagal membangun rumah tangga  tak membuat Nunung trauma. Nunung akan kembali menikah dengan kekasihnya, Iyan Sambiran. Ini akan menjadi pernikahannya yang keempat.
"Saya enggak trauma sih, cuma lebih berhati-hati aja. Dua tahun baru saya berani nikah lagi. Karena yang nikah udah bukan perawan dan perjaka," jelas Nunung.
Nunung mengaku hanya akan menggelar pernikahan sederhana. "Anak juga pada belum nikah, kecil-kecilan aja. Yang penting sah di mata Tuhan. Habis lebaran, tanggalnya belum. Meskipun enggak besar-besaran tetap juga mikir," ceritanya.
Nunung  berharap pernikahannya kelak dengan Iyan, akan menjadi yang terakhir baginya. "Mudah-mudahan dia yang terakhir buat saya, langgeng. Dia enggak mungkin lepas dari saya, karena dia yang paling tahu watak saya. Dari dulu semua yang siapin kegiatan-kegiatan saya kan dia. Tiap hari kemana-mana sama dia, harus ada dia," tambah Iyan.

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO