Meniti Tali Di Atas Air Terjun Niagara



Read Net 88 - Nik Wallenda telah menjadi orang pertama yang berjalan melintasi Air Terjun Niagara dengan meniti tali sebesar lima sentimeter, Jum'at (15/6).
 
Wallenda, seorang anggota keluarga akrobatik udara "Flying Wallendas" yang sangat terkenal, berjalan dari sisi Amerika di negara bagian New York ke sisi Kanada Jumat malam di hadapan ribuan penonton yang bersorak-sorai. 
 
Wallenda, seorang suami dan ayah berusia 33 tahun, menyelesaikan unjuk kemahirannya meniti tali sepanjang 550 meter itu dalam kondisi berkabut dan tiupan angin, dalam waktu 25 menit.
 


Keberaniannya itu disiarkan secara langsung ke khalayak secara nasional melalui jaringan televisi ABC, yang bersikeras agar ia mengenakan tali pengaman. Wallenda mengenakan tali pengaman, tetapi tidak menggunakannya saat berjalan sepanjang 60 meter di atas air terjun yang menggelora.
 
Wallenda mengatakan, dia teringat keluarganya selama perjalanan di atas Air Terjun Niagara itu. Wallenda mengatakan kepada televisi ABC ia membuat rencana untuk berjalan di atas Grand Canyon yang lebih lebar di negara bagian Arizona.

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO