Pasangan ini Unik,Dapat Hadiah Unik Pula




Read Net 88 - Leicester – Sepasang suami istri mendapat hadiah menikmati hidangan kari gratis seumur hidup dari sebuah restoran masakan India di Leicester, Inggris. Pasalnya, pasangan itu dengan setia selalu memesan kari yang sama di restoran itu tiga kali dalam seminggu selama 28 tahun tanpa berhenti.

Sebagaimana dilansir The Sun, pasangan Bob dan Margaret Allen merupakan pelanggan pertama restoran Khyber Tandoori sejak dibuka pada 1984. Mereka menyukai hidangan di restoran itu sehingga selalu datang berkunjung secara rutin. Padahal restoran itu cukup jauh dari tempat tinggal mereka.

Uniknya, setiap kali datang ke restoran itu, pasangan pensiunan itu selalu duduk di meja yang sama dan hanya memasan masakan yang sama pula. Tercatat, masing-masing telah menyantap 4.000 porsi kari dan 2.000 popadom yang dicampur dengan roti naan.Secara total mereka telah menghabiskan 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp 293,4 juta untuk hidangan itu.

“Untuk kesetiaan itu, mereka kini boleh menyantap hidangan itu gratis seumur hidup,” kata pemilik restoran Dinesh Raval.

Bob mengatakan, “Selama 28 tahun ini, jujur saya katakan, saya tidak pernah mendapat hidangan yang buruk. Standar masakannya selalu tetap dan tidak pernah menurun. Karena itu kami tidak pernah bosan. Rasa kari itu sensasional,” ujarnya.



Sumber

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO