Tak Lolos ke Liga Champions, Inter Bidik Trofi Liga Europa

Tak Lolos ke Liga Champions, Inter Bidik Trofi Liga Europa
Read Net 88 - Raksasa Italia, Inter Milan harus mengarungi kompetisi Eropa dengan kasta kedua, yakni Europa league, pada musim depan. Namun Walter Samuel tetap membidik trofi Europa League sebagai target musim depan.
Pemain asal Argentina itu menilai ada sebuah utang timnya pada saat meraih treble pada 2010. Namun utang tersebut dapat dilunasi dengan memenangkan Europa League musim depan.
"Musim depan kami ingin kembali menang. Europa League adalah salah satu tujuan kami. Jika kami menang, kami dapat bermain di Piala Super Eropa. Hanya itulah trofi yang gagal kami angkat saat tahun treble," ujar Samuel kepada La Gazzetta dello Sport.
"Rekan-rekan setim dan aku masih lapar akan kesuksesan saat pekan-pekan terakhir. Menangkan Europa League kemudian bertarung di Piala Super Eripa di Montecarlo adalah rencana kami. Kami dapat menulis sejarah lagi," lanjutnya.
Kampanye Inter musim lalu dapat dibilang mengecewakan. Tak ayal, Samuel yakin perbaikan akan muncul musim depan. Penampilan La Beneamata di beberapa pekan terakhir turut membuat sang pemain yakin.

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO