Video Seks Kim Kardashian di Sutradrai Ibunya



Read Net 88 - Kim Kardashian secara sengaja merekam adegan intimnya dengan rapper Ray J. Video yang lantas dijual ke rumah produksi film porno itu disebut-sebut disutradarai oleh sang ibu. Benarkah?

Hal tersebut diutarakan mantan suami Kim, Kris Humphries kepada Myla Sinanaj seperti dilansir Dailymail, Jumat (22/6/2012). Ia menuding ibunda Kim, Kris Jenner yang berada di balik layar video seks yang beredar Februari 2007 itu.

Seperti diketahui Kris dan Kim hanya bisa mempertahankan pernikahannya dalam hitungan hari saja. Namun diakui Myla, Kris cukup banyak mengetahui tentang seluk-beluk keluarga tersebut.

Bahkan menurutnya, setelah video itu dibuat, Jenner menuntut Kim untuk merekam ulang adegan seks-nya. Alasannya karena adegan Kim dalam video tersebut tak cukup menarik.

Delapan bulan setelah video itu dirilis, Kim beserta keluarganya mendapat tawaran untuk membintangi reality show 'Keeping Up With The Kardashians'. Dan, setelah tudingan itu beredar, tampaknya hubungan Kris dengan keluarga itu pun akan semakin buruk.

Sebelumnya, beredar juga kabar bahwa Kris tak bahagia menikah dengan Kim. Salah satu sebabnya karena kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka yaitu Myla.

Myla bahkan mengaku Kris kerap menghubunginya setiap saat. Dalam pesan singkatnya, Kris juga sempat mengaku kepada Myla bahwa dirinya sudah tak sabar untuk berpisah dengan Kim dan membina kisah spesial dengannya.



Sumber

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO