Virginie Caprice Ramal Pertandingan EURO 2012

 
Read Net 88 - Kiprah Paul si gurita di Piala Dunia 2010 dan Fred si babi di laga Euro 2012, menginspirasi seorang bintang film porno, Virginie Caprice untuk memprediksi hasil akhir setiap laga di gelaran Euro 2012.

Cara Virginie mengungkapkan hasil prediksinya juga bisa dibilang vulgar. Nama tim pemenang sebuah laga ia tuliskan dalam bagian-bagian sensitif tubuhnya.

Ramalan Virginie memang tak seluruhnya tepat. Namun, intuisinya terbukti manjur dalam dua laga terakhir babak perempat final. Wanita berkebangsaan Prancis ini sempat menuturkan negaranya tak punya peluang kala bertemu dengan Spanyol.

"Tim Prancis tidak punya peluang melawan Spanyol. Aku pendukung berat Prancis, tapi Anda tidak dapat menghindari realita. Terlalu banyak perbedaan antara kedua tim," ungkap Virginie sebelum laga Spanyol kontra Prancis (24/6).

"Aku tidak terkejut bila pertandingan berakhir dengan adu penalti. Malam ini akan menjadi panjang," ujarnya terkait laga Inggris kontra Italia (25/6), yang memang berakhir dengan penalti.

Lantaran pekerjaan beru tersebut, Caprice kini punya julukan baru. Publik Prancis kerap menyebutnya "Vivi, si Gurita".* | Itoday

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO