Wanita Menikmati Sex Terbaik Di Usia 28

Headline
Read Net 88 - Sebuah survei yang baru-baru ini dilakukan menemukan, bahwa aktivitas seks pada wanita ternyata memiliki kualitas yang terbaik dalam hidup yaitu ketika mereka berusia 28. Sementara pria tidak mencapai puncaknya sampai mereka berusia 33.
Seperti dilaporkan The Sun dan dikutip oleh Time of India, studi yang dilakukan toko online mainan seks lovehoney.co.uk juga menemukan fakta, meski wanita mayoritas kehilangan keperawanannya di usia 17, namun aktivitas seks paling tinggi dilakukan di usia 25.
Sedangkan pria, masih dari temuan survei, mereka kehilangan keperjakaannya yaitu di usia 18 dan lebih aktif saat berusia 29.
The Sun melaporkan, 40% dari 1.281 wanita yang menjadi sasaran survei yang berusia 28 mengaku di usia mereka inilah aktivitas hubungan seks yang terbaik. Dan orang-orang di usia 50-an dan 60-an tahun mengaku melakukan seks terbaik saat mereka berusia 46.
Namun bertentangan dengan hasil penelitian, pria mencapai puncak seksual mereka pada usia 18 dan wanita pada usia 30.
Survei juga menyoroti pergeseran ke arah kehilangan keperawanan sebelumnya. Ditemukan, mereka yang berusia 30-an, 20-an, 40-an dan 50-an mengaku kehilangan keperawanan saat mereka berusia 17 tahun, sedangkan yang saat ini berusia 60-an mengaku mereka kehilangan keperawanan usia 18.
Seorang pakar hubungan, Tracey Cox, 51, mengatakan bahwa temuan ini menghancurkan mitos bahwa dibutuhkan waktu yang lebih lama bagi wanita untuk menguasai respons seksual mereka.
Meskipun sistem seksual wanita jauh lebih kompleks daripada pria, namun wanita justru mengalami aktivitas seksual yang lebih cepat bekerja ketimbang pria. [mor]

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO