Gadis Ini Tidak Bisa Berhenti Tertawa Setelah Pembedahan di Otaknya

Read Net 88 - Seorang gadis cilik berusia 7 tahun bernama Enna Stephens tidak bisa berhenti tertawa selepas dia menjalani pembedahan di otaknya untuk menghilangkan tumor yang tumbuh di belakang matanya.


Enna bersama kedua orangtuanya: Vana dan Dougie

Kini, apa yang dilihatnya sebagai keanehan maka dia akan tertawa tanpa henti.


Sesaat setelah selesai dibedah

Sebelum Enna menjalani pembedahan, para dokter memberi tahu orang tuanya, Vana dan Dougie, bahwa peluang Enna untuk kembali ke keadaan semula hanyalah 20% saja. Dan dijelaskan juga bahwa nantinya Enna akan mengalami perubahan kepribadian, khususnya dalam jangka pendek dimana dia akan menjadi murung atau gampang marah. Tetapi dalam kasus Enna, yang terjadi adalah sebaliknya. Dia senantiasa tertawa.


Kepalanya botak setelah gipsnya dilepas

"Pernah neneknya memegang pisang seperti memegang telepon untuk membuatnya tertawa, dia malah tertawa tanpa henti. Sungguh gila apabila membayangkan pembedahan yang dialaminya", kata Vana (40 tahun) yang juga anggota kepolisian di Cleveland.


Kalau sudah tertawa, susah baginya untuk berhenti

"Apabila dia tertawa, kami ikut tertawa. dan apabila dia tertawa sukar baginya untuk berhenti", tambah Vana. Ayahnya, Dougie (44 tahun) mengatakan bahwa Enna adalah seorang gadis pemberani karena ia tetap bisa berpikir positif walaupun harus menjalani radioterapi dan kemoterapi selama 16 bulan.


Enna (kanan) bersama sahabatnya di sekolah, Robyn Storey

Satu hal yang sangat ajaib dan aneh adalah: begitu tersadar setelah menjalani pembedahan, Enna langsung tertawa. Mungkin begitulah cara Tuhan mengajarnya agar dia bisa melupakan kemalangannya. Sungguh Allah Maha Penyayang karena hingga detik ini Enna masih bisa menjalani kehidupannya dengan riang gembira.



Sumber

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO