Pacar Baru Luna Maya Nih..




Read Net 88 - Setelah video skandalnya bersama Ariel “Peterpan” terungkap, aktris cantik Luna Maya jarang bersliweran lagi di dunia hiburan.

Ariel dipenjara karena kasus itu. Luna yang kala itu masih berstatus pacar sang vokalis tidak meninggalkannya begitu saja. Ia rajin berkunjung dan memberi semangat sang pacar.

Namun, Luna Maya dikabarkan telah putus hubungan dengan Ariel. Ia tak pernah terlihat mengunjungi Ariel beberapa bulan terakhir.

Kabar putusnya Ariel dan Luna Maya semakin diperkuat dengan gosip terbaru yang mengatakan bahwa Luna tengah tergila-gila dengan seorang pengusaha kafe yang beroperasi di Kemang, Jakarta Selatan.

Identitas pria yang diduga pacar baru Luna Maya itu masih belum jelas, namun tampaknya gosip ini akan segera menemui titik terang.

Sebuah foto yang memuat Luna Maya bersama seorang pria dan beberapa orang lain beredar di internet baru-baru ini.Pria tersebut terlihat amat dekat dengan Luna di dalam foto.

Pria berkaos kerah putih dan berpotongan rambut pendek itu mendekatkan kepalanya ke arah Luna. Namun, belum ada konfirmasi dari perempuan kelahiran Denpasar ini.

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO