Superman " Man Of Steel " Dengan Poster Baru




Read Net 88 - Tahun 2012 ini, Sosok paling melegenda di dunia Superhero yaitu “Superman” akan segera hadir lewat film terbarunya yang berjudul “Man of Steel”.

Film ini dibesut oleh Sutradara film Watchmen dan 300 yakni Zack Snyder, dan diproduseri oleh Sutradara pembuat trilogy Batman, Christopher Nolan.

Aktor pemeran Superman di versi baru ini adalah Henry Cavill yang sebelumnya berperan di film epic “Immortals” dan “The Cold Light of Day’ bersama Bruce Willis.

Henry Cavill sendiri baru saja dimunculkan di dalam poster terbaru “Man of Steel” yang dirilis oleh Warner Bros di acara Comic Con 2012.

Posternya terlihat cukup keren dan sekilas mengingatkan akan poster resmi film Superman sebelumnya yakni “Superman Returns” dimana sosok Superman terlihat sedang menunduk dibalik gelap.

Hanya saja kali ini kostumnya nampak berbeda dengan kostum Superman sebelumnya terutama logo di bagian dadanya.

Man of Steel akan mengisahkan sejarah Superman sejak awal lagi.  Sejak ia masih di Planet Krypton sampai akhirnya harus ‘diungsikan’ ke bumi dan dirawat oleh manusia, sampai kelak menjadi seorang Superhero yang membantu semua orang yang membutuhkan pertolongannya.

Filmnya  dibintangi oleh Henry Cavill, Amy Adams, Michael Shannon, Kevin Costner, Diane Lane, Laurence Fishburne, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Christopher Meloni, Richard Schiff, dan Russell Crowe.

Man of Steel tayang 14 Juni 2013.  Poster barunya bisa dilihat berikut :

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO