Gila Seks Dan Suka Main Perempuan,Alasan Istri Kedua Ceraikan Kiwil



ReadNet 88
- Meggy Wulandari, istri kedua Kiwil, mengaku geram dengan sikap sang suami yang dinilainya gila seks. Sebab itu juga Meggy memutuskan bercerai.

"Dia (Kiwil) itu sudah gila seks. Sekarang itu apapun buat Mas Kiwil, seks jadi prioritas," ungkap Meggy saat dihubungi melalui telepon, Selasa (7/8).

Meggy menuturkan jika keinginan Kiwil berhubungan badan tak dipenuhi, ia kerap kali marah. Tak cukup itu saja, Kiwil pun tak perhatian terhadap anak-anaknya.

"Kalau ada keinginan (seks) Mas Kiwil yang nggak dipenuhi, dia langsung marah, ngamuk. Kontak BBM saya dihapus. Dia tarik janjinya ke anak-anak, kalau saya mau memuaskan dirinya, baru dia peduli sama anak-anaknya," kisahnya.

Bahkan, masih menurut Meggy, Kiwil keberatan jika diminta menjaga anak dari istri mudanya itu.

"Kalau istri tuanya nitip anak-anaknya ke dia, dia nggak keberatan. Tapi kalau saya, dia nggak mau," geramnya. [fei]



Selain gila seks dan kerap kasar, Kiwil juga ternyata suka main perempuan. Hal itu dibeberkan istri keduanya, Meggy Wulandari.

Tak kuat, Meggy pun merencanakan menggugat cerai Kiwil hari ini, Rabu (8/8).

"Dia ngakunya nggak pernah berhubungan seks sama perempuan lain. Tapi pernah saat berhubungan (seks) dia ngomong 'aku bosan gayanya begini-begini aja'. Dia maunya gaya yang aneh-aneh," ungkap Meggy, saat dihubungi via ponsel, Selasa (8/8).

"Itu artinya kan dia suka main seks. Bisa dinilai sendiri. Nggak sama aku saja, tanya saja tuh sama dia, sering jajan di mana," sambung Meggy kesal.

Meggy menambahkan, Kiwil kini sudah banyak berubah, terlebih untuk urusan seksual.

"Kiwil pernah bilang, seks adalah obat buat dia. Kalau dia nggak dapat, dia akan cari kemanapun sampai terpenuhi. Gila itu orang. Makanya harusnya dia itu perbanyak ibadah," ungkapnya.



Bahkan, pernah suatu hari Kiwil tak memenuhi janjinya memberi kado ulang tahun pada anak lantaran keinginan seksnya tak dipenuhi Meggy.

"Anak aku mau ultah, dia katanya mau kasih kado. Tapi karena kemauannya (seks) nggak aku layani, dia tarik semua janjinya," ujar Maggy.



"Harusnya dia malu. Dia keterlaluan, nggak kasihan sama anak-anak. Dia sikapnya pun selama ini ke anak aku biasa saja, bukan kayak bapaknya sendiri ke anak-anak," geram Meggy.



Sumber

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO