J.Lo Tuntut Media Yang Sebut Kekasihnya "GAY"




ReadNet 88 - Beberapa media Hollywood belakangan memberitakan kekasih Jennifer Lopez (J.Lo), Casper Smart adalah seorang gay. Diberitakan buruk, J.Lo geram dan akan menuntut dua media yang mempublikasikan berita buruk tersebut.

Dalam tabloid In Touch, Casper disebut sering datang ke tempat pijat erotis untuk kaum penyuka sesama jenis. Menurut beberapa staf di tempat pijat tersebut, penari 24 tahun itu kerap datang dua sampai tiga kali dalam sebulan.

Begitupula dengan tabloid Star yang mengatakan, Casper pernah diam-diam datang ke sebuah tempat yang banyak dikunjungi gay. Tempat tersebut seperti lokalisasi transeksual.

Tidak tinggal diam, J.Lo dan berondongnya itu langsung mengajukan tuntutan atas berita buruk tersebut. Menurut TMZ, pengacara pasangan tersebut, Shawn Holley dan Howard Weitzman mengirim peringatan kepada dua majalah tersebut bahwa yang diberitakan adalah laporan palsu dan memfitnah.

Pasangan yang berbeda umur 18 tahun itu khawatir, jika pemberitaan tersebut dapat mengancam karir mereka. Tidak main-main, J.Lo dan Casper akan menindaklanjuti ke jalur hukum apabila perusahaan tabloid tidak menarik kembali tabloid mereka di pasaran.



Sumber

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO