10 Selebritis Indonesia Yang Cantik Yang Ber-Tatoo


ReadNet 88 - Jika selama ini banyak orang yang berpendapat bahwa tato selalu identik dengan liar dan nakal, sepertinya harus diubah. Karena kini tato adalah salah satu bagian dari ekspresi seni.

Mungkin lantaran itulah, banyak selebritis-selebritis Indonesia yang memilih melukis tato di bagian tubuh mereka. Bahkan beberapa di antaranya adalah perempuan.

Siapa saja selebritis wanita Indonesia yang bertato? Apakah tato semakin membuat mereka tampil menawan?

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani yang akhir-akhir ini menjadi bahan pembicaraan karena pendapatnya dan berbagai foto sensasionalnya ini mengakui bahwa tubuh indahnya memang tak luput dari tato.

Salah satu yang paling diingat orang adalah tato dengan tulisan Nikita tepat di bagian dadanya. Tidak hanya itu, Nikita juga memiliki tato di bagian paha dan lengan tangannya. Seksi atau

2. Fahrani

Model berskala internasional sekaligus aktris film ini memang sudah memukau setiap orang tidak hanya karena bentuk tubuhnya yang sempurna, wajah cantik, namun juga tato-tato yang menghiasi hampir seluruh bagian tubuhnya.

Mulai atas hingga bawah, hingga bagian mulut dan bibir, Fahrani mengakui memiliki tato di sana. Angka 35 buah disebut Fahrani sebagai jumlah tatonya, hmm, ada yang berniat meniru?

3. Tamara Geraldine

Tamara Geraldine mungkin bisa disebut sebagai salah satu selebritis bertato yang paling berani. Sebuah tato raksasa menghiasi hampir seluruh punggung Tamara. Tato itu bergambar wajah anaknya,

4. Chantal Della Concetta

Mantan presenter berita TV yang kini akhirnya benar-benar terjun di industri entertainment ini adalah salah satu selebritis yang cantik dan cerdas. Kulit mulus tubuhnya pun tak luput dari tato-tato miliknya.

Chantal mengakui dia memiliki lima buah tato di beberapa bagian tubuhnya yang bertuliskan orang-orang yang dia sayangi. Salah satu yang unik adalah di bagian tengkuk dengan huruf sansekerta.

5. Melanie Subono

Putri promotor sukses Java Musikino, Adrie Subono ini mengakui dirinya memiliki tato. Tak heran kerena sang suami, I Gusti Ngurah Agus Wijaya adalah seorang pelukis tato profesional yang menjadi langganan artis Indonesia dan luar negeri. Meski bertato, kepedulian Melanie akan sesama adalah hal yang patut dicontoh.

6. Julia Perez

Mantan kekasih pemain sepakbola Gaston Castano ini rupanya memiliki kegemaran menghiasi tubuh dengan tato. Meski tidak banyak, namun Jupe mengakui bahwa dia memiliki tato berbentuk kalajengking hitam di bagian perut dan tato tulisan di bagian tengkuk lehernya. Apakah ada yang menyadari?

7. Sheila Marcia

Perempuan yang pernah menjalin hubungan sangat dekat dengan Anji, mantan vokalis band Drive sehingga menghasilkan putri bernama Leticia ini memang sangat menggemari tato semenjak dulu.

Sheila yang kini sudah menikah dengan Kiki Mirano ini memiliki dua tato yang dia anggap istimewa. Pertama adalah tato bertulis nama sang putri di bagian leher dan tato berbentuk rosario di pergelangan tangan kanan persis seperti miliki sang suami

8. Poppy Bunga

Bagi mantan kekasih Dwi Andika ini, tato di punggungnya tersebut memiliki arti yang menarik. Tato bergambar malaikat tertunduk itu mencerminkan pribadinya yang tertutup dan memendam masalah sendiri.

Meski mendapat kritikan dari ibunda, namun Poppy lebih memilih untuk menjalani hidup yang postifi dan tidak terlibat drugs walaupun bertato.

9. Poppy Sovia

Banyak orang yang tak menyangka jika Poppy Sovia tahun ini sudah berusia 28 tahun. Wajah dan tubuhnya yang imut memang membuat Poppy seringkali dianggap lebih muda.

Namun kesan imut itu mungkin hilang lantaran Poppy memiliki sejumlah tato menghiasi tubuhnya. Poppy berdalih, "Bertato diperbolehkan oleh keluargaku, asal kehidupannya tidak macam-macam."

10. Olla Ramlan

Memiliki 23 buah tato di tubuhnya, kini tinggal kenangan bagi Olla Ramlan. Hal ini tidak lain setelah sang kekasih, Aufar memintanya untuk menghapus satu persatu tato miliknya. Namun Olla mengaku ikhlas dengan menghapus tato-tato tersebut demi perubahan kehidupannya yang lebih baik.

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO