Jackie Chan Beraksi Selamatkan Payudara Artis China di Festival Film Toronto

ReadNet 88 -Menyelamatkan seseorang merupakan hal yang biasa di lakukan oleh Jackie Chan dalam setiap film-nya. Kali ini bintang berusia 58 tahun itu kembali beraksi melakukan penyelamatan, namun bukan nyawa, melainkan payudara seorang artis China yang datang bersama dengannya di Toronto Film Festival.

Seperti yang dikabarkan Daily Mail, Jackie hadir dalam festival film tersebut bersama dua orang artis asal China, Yao Xingtong dan Zhang Lanxin.

Berbeda dengan Zhang Lanxin yang hadir dengan busana sedikit lebih tertutup, Yao Xingtong memilih mengenakan gaun renda warna putih yang transparan di bagian dada. Ia tidak mengenakan bra dan hanya menutupi payudaranya dengan bahan khusus. Jackie yang menggandengnya tampaknya menyadari gaun tersebut terlalu mempertontonkan tubuh Yao.

Karena malu menjadi tontonan 'gratis' di publik, Jackie akhirnya memberikan boneka panda yang dibawanya kepada Yao. Dan menyadari maksud dari Jackie, Yao pun menaruh boneka tersebut di depan dadanya saat dijepret oleh puluhan kamera dari awak media.


Gaun Yao terlalu transparan, Jackie sepertinya malu.


Ia pun memberikan boneka tersebut kepada Yao.

Namun hal itu ia lakukan hanya sesaat. Saat Jackie tidak berfoto bersamanya, Yao lupa dan kembali menurunkan boneka tersebut sekaligus kembali mengekspos bagian dadanya.


Lupa? Yao kembali berpose mempertontonkan payudaranya di depan media.

Saat diwawancarai secara terpisah, Jackie mengungkapkan harapannya agar industri film barat mau bekerja sama dengan industri film di China.

"Aku berharap ada lebih banyak lagi orang barat yang mau datang ke China, baik produser maupun sutradara, berkolaborasi dalam pembuatan film," katanya. "Aku yakin hal ini akan membantu masyarakat barat mengerti kebudayaan China lebih dalam lagi."

(as/dailymail)

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO