Masuk UGD Gara - Gara Belut Masuk Ke Dalam Pantat

ReadNet 88 - Sudah banyak kasus dokter mengeluarkan benda-benda aneh dari dalam tubuh manusia. Namun bagi para dokter di Auckland City Hospital, Selandia Baru, mengeluarkan belut dari dalam pantat seorang pria merupakan hal yang benar-benar baru.

Dilansir oleh Daily Mail, seorang pria yang tidak disebutkan namanya mendatangi unit gawat darurat Auckland City Hospital (Accident and Emergency Department). Yang membuat dokter terkejut, sang pria mengeluh ada seekor belut yang terjebak di dalam pantatnya.

Setelah menjalani proses scanning, dokter memang menemukan belut yang disebut berukuran sebesar tangkai asparagus. Alhasil, tindakan medis langsung dilakukan, tim dokter langsung melakukan operasi untuk mengeluarkan belut itu.

Kasus ini tentu saja menjadi perbincangan di kalangan staf rumah sakit karena merupakan sesuatu yang benar-benar baru dan belum pernah terjadi sebnelumnya.

"Dokter dan perawat sudah sering menangani orang dengan benda aneh yang terjebak di tempat yang tidak semestinya, tetapi kalau belut ini baru pertama kali," kata seorang sumber kepada surat kabar NZ Herald.

Tidak ada keterangan secara pasti bagaimana belut tersebut bisa masuk ke dalam dubur sang pria. Saat dikonfirmasi, juru bicara rumah sakit membenarkan kabar tersebut, namun mereka menolak memberikan keterangan lebih rinci dengan alasan menjaga privasi sang pasien. Selain itu mereka juga tidak menjelaskan bagaimana proses pengeluaran belut dilakuukan, apakah melalui proses operasi atau cara lainnya.

Kasus masuknya benda asing ke dalam anus merupakan hal yang tidak asing. Sebelumnya ada kasus yang lebih ekstrim di Kroasia di mana ada seorang pria yang mengeluh sebuah rudal terjebak di dalam pantatnya di tahun 2011 silam.

(ma/dailymail)

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO