Remaja 15 Tahun Bawa Lamborghini Limited Edition ke Sekolah


ReadNet 88 - Hanya ada 150 unit Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradales di dunia, menjadikannya sebagai salah salah satu mobil paling langka. Dan rasanya tidak mengherankan jika mobil sport ini dibenderol dengan harga lebih dari 300.000 dolar.

Namun untuk seorang gadis berusia 15 tahun di Dallas, mobil sport langka buatan pabrikan Italia itu sepertinya bukan menjadi kendaraan yang super mewah, sebaliknya ia hanya menjadi sebuah transportasi ke sekolah. Amat berbeda dengan pemilik Super Trofeo Stradales lain yang umumnya jarang membawa mobil tersebut keluar jalan-jalan.

Menurut Jalopnik, yang pertama kali melaporkan cerita ini, Gallardo edisi terbatas berwarna merah ini milik seorang teman dari pemilik Top Speed, sebuah toko mobil mewah di Texas.

Menurut situs itu, orang itu sekarang mengencani seorang wanita yang memiliki anak laki-laki berusia 18 tahun dan seorang putri berusia 15 tahun, yang bersekolah di Hebron High di Carrollton, Texas.


Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradales termasuk sangat langka.


Hanya ada 150 unit di dunia.

Menurut George LaFleur, orang yang bertanggung jawab dalam pemasaran dan promosi untuk Top Speed, mengatakan kepada dailymail bahwa pemilik mobil tersebut memiliki ‘koleksi mobil high-end eksotik’, dan memberikan izin pada putri dari sang pacar untuk mengendarai mobil tersebut.


Dan gadis remaja berusia 15 tahun mengendarainya ke sekolah! Wow!


Hebron High School, tempat si gadis bersekolah.

Kemunculan mobil langka ini langsung menghebohkan sekolah sang gadis, dan beberapa orang murid mengambil gambar dan mempostingnya di situs berita sosial populer Reddit.

Diketahui, harga sebuah Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale berkisar pada 305.000 dolar, dengan 570 tenaga kuda, dan dapat berakselerasi dari kecepatan 0-60 mil perjam hanya dalam waktu 3.4 detik.

(as/dailymail)

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO