Rihanna Bikin Keributan di Stasiun Kereta Paris


ReadNet 88 - Rihanna kembali berulah, aktor yang belakangan dilabeli sebagai bad girl ini disebut memicu kericuhan di salah satu stasiun di Paris. Tidak hanya itu ia juga melontarkan omelan dan sumpah serapah kepada sejumlah orang yang ada di sana.

Insiden ini berawal dari kedatangan Rihanna dari London ke stasiun Gare du Nord, Paris, Prancis, sabtu lalu (01/09/2012). Sontak saja kehadiran bintang ini membuat para penggemar membanjiri tempat tersebut sehingga membuat kericuhan di dalam stasiun.

Tidak hanya membuat penumpang lain ketakutan, Rihanna sendiri dibuat kesal. Bahkan ia sempat melontarkan kata-kata kasar kepada orang di sekitarnya. Beruntung polisi setempat turun tangan mengatasi situasi kacau tersebut dan membawa penyanyi berusia 24 tahun ini keluar dari kerumunan.

Kericuhan itu sebenarnya tidak perlu terjadi seandainya mantan kekasih Chris Brown itu tidak memposting tweet mengenai jadwal kedatangan serta nomer kereta yang dinaikinya dari London.

"Kericuhan itu benar-benar kacau dan semuanya salah Rihanna. Apa yang ia lakukan tidak bertanggung jawab sama sekali," kata Kepala Keamanan di Gare du Nord seperti yang dikutip TMZ.


Pihak keamanan dibuat repot oleh serbuan fans.

Setelah kejadian itu, Rihanna menulis di akun Twitter-nya, "Orang Prancis benar-benar gila. Saya harus berjuang keluar dari stasiun sialan itu," tulisnya. Hmm... siapa yang salah ya?



 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO