Toko Ini 'Menjual' Lelaki Untuk Kencan



ReadNet 88 - Cara pemesanannya sangat mudah. Perempuan yang menginginkan lelaki untuk berkecan dapat melihat-lihat melalui etalase.

Sejumlah lelaki berpose di dalam etalase sebuah toko. Namun sesungguhnya mereka bukanlah model pakaian melainkan menawarkan diri kepada perempuan untuk berkencan.

Mengadopsi dari situs kencan Prancis Adopte-un-mec (Adopt-a-guy), sebuah toko telah dibuka di Paris. Para perempuan dapat menelusuri bagian toko tempat etalase dipajang untuk mencari lelaki impian mereka.

Seorang lelaki berdiri dalam etalase seukuran dirinya seperti boneka Ken (pasangan Barbie), sebelum akhirnya perempuan yang melintas memutuskan untuk membawanya kencan.

Cara pemesanannya sangat mudah. Perempuan yang menginginkan lelaki untuk berkecan dapat melihat-lihat melalui etalase. Sebelum masuk ke toko, di luar terpampang profil lelaki calon teman kencan. Mereka tinggal memilih beberapa dan kemudian melihat-lihat di etalase kemudian meminta lelaki pilihannya keluar.

Salah seorang pengunjung mengatakan jika ide pembuatan toko tersebut adalah hal yang kreatif dan brilian. Sebab perempuan tidak harus menunggu lama untuk mencari lelaki yang diimpikannya.

"Saya pikir hal ini bagus dan berbeda. Kita punya banyak pilihan dan melihat langsung pesanan kita. Tidak perlu menerima rayuan dan ini ide yang bagus," ujar Camporro Amandine Blonde, salah satu pengunjung.

Ide tersebut memungkinkan para perempuan 'berbelanja' dengan efektif dan dapat mencoba sebelum 'membeli' dengan melihat secara jelas lelaki yang diinginkannya, sebelum akhirnya sepakat untuk berkencan.

Berbeda dengan versi online yang banyak mengundang risiko lantaran hanya melihat gambar, bukan bentuk asli. Bisa jadi foto yang dipampang adalah foto dari masa lalu.

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO