Ibu Pemegang Guinness World Record, Menyumbang ASI Sebanyak 86 Galon




ReadNet 88 - Sepertinya kita semua harus mengucapkan selamat kepada Alicia Richman dari Granbury, Texas dengan kelenjar susu yang luar biasa. Ibu 28 tahun ini adalah pemegang Guinness World Record baru untuk "Paling Banyak Mendonorkan ASI". Sejak melahirkan anaknya, Drake Maret lalu, dia telah menyumbangkan sekitar 86 galon ASI berlebih kepada Bank Susu Ibu di North Texas, yang membantu premies dan bayi sakit.

"Saya sangat bersyukur bahwa saya dapat membantu tidak hanya bayi saya sendiri, Drake, tapi semua bayi-bayi kecil yang membutuhkan dan sakit ... Itu benar-benar terasa luar biasa dan saya sangat bersyukur bahwa saya dapat melakukannya," kata Richman, yang ingin meningkatkan kesadaran tentang sumbangan susu bank.

Itu indah dan saya senang bayi sakit yang mendapatkan makan, tapi bayangkan 86 galon susu yang keluar dari wanita ini! Itu tidak termasuk apa yang diberikan ke anaknya sendiri. Bayangkan, itu adalah susu yang sangat banyak. [Huffington Post]

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO