Saatnya bangkit lagi!!!

 
 
Milan - Inter Milan kembali tercecer dalam balapan merebut Scudetto setelah gagal menang di empat pertandingan terakhir. Menjamu Bologna malam nanti, Claudio Ranieri mau mengembalikan Nerazzurri ke jalur kemenangan.

Kemenangan terakhir yang didapat Inter terjadi pada 22 Januari lalu saat menundukkan Lazio 2-1. Setelah itu Javier Zanetti dkk menelan tiga kekalahan dan sekali imbang dalam empat laga terakhirnya.

Dalam rangkaian tersebut gawang Inter kebobolan sampai 10 kali, dengan Palermo dan Roma masing-masing 'menyumbang' empat gol. Malam nanti La Beneamata punya kesempatan menghentikan rangkaian buruk tersebut saat menjamu Bologna dalam lanjutan Liga Italia.

"Kami menghentikan rentetan (kemenangan) dan itu bukanlah hal yang bagus. Kami menerima beberapa pukulan dan itu menyakitkan, jadi kami harus segera kembali ke jalur (kemenangan) secepatnya," sahut Ranieri di AFP.

Meski bermain di depan pendukungnya sendiri, perjuangan Inter tak lantas akan mudah. Bologna sepanjang 2012 ini belum pernah kalah di laga away, sebaliknya, Inter justru diimbang Palermo 4-4 dan kalah atas Novara saat main di rumah sendiri.

"Bologna belum pernah kalah sejak awal tahun, tapi kami butuh poin. Bermain sebisa kami dan bahkan saat kami tengah dalam rangkaian hasil buruk, kami harus bermain dengan penuh konsentrasi dan mencoba tidak kebobolan," tuntas Ranieri.


( din / mrp )

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO