Shevchenko : Milan Kans Mental Juara

                                         FOTO:(Getty Images)

Kiev - Andriy Shevchenko terkesan dengan performa yang ditunjukkan mantan timnya, AC Milan saat melumat Arsenal. Meskipun bukan favorit juara, Shevchenko percaya Rossonerri punya peluang.

Milan satu kaki di perempatfinal setelah berhasil meredam 'Gudang Peluru' dengan skor telak, 4-0 di leg I babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (16/2) lalu.

Shevchenko berseragam Milan pada 1999 sebelum pindah ke Chelsea pada 2006. Selama kurang lebih tujuh tahun berseragam 'merah-hitam', ia sukses meraih total lima gelar termasuk satu gelar Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions.

"Semangat Milan membuatku terkesan," ucap peraih Ballon d'or 2004 itu kepada Gazzetta dello Sport.

"Begitu pula dengan kepercayaan dan keyakinan yang mereka perlihatkan sepanjang pertandingan," lanjut pemain yang kerap disapa Sheva itu.

Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid merupakan tim yang banyak dijagokan untuk merengkuh gelar juara di kompetisi antar klub se-Eropa itu. Namun, dengan penampilan yang demikian, Sheva tak ragu Milan punya peluang besar untuk juara.

"Barcelona dan Real Madrid adalah tim dengan permainan terbaik saat ini, tapi banyak hal yang bisa terjadi di kompetisi ini," yakin pemain Ukraina itu.


 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO