Mini "Countryman Coupe" Ramaikan Pasar Tahun 2013

Read Net 88 - Mini telah menyiapkan varian baru untuk dilepas ke pasar pada 2013 nanti. Varian terbaru Mini itu diberi nama "Countryman Coupe". Crossover dua pintu yang bakal jadi andalan penjualan Mini.

Mini yang semula diberi nama Mini Paceman itu sudah pernah diperkenalkan pada North American International Auto Show 2011 di Detroit, AS. "Countryman Coupe" bermesin 1,6 liter turbocharged yang mengalirkan tenaga ke semua rodanya (all-whell drive)

Menurut sumber, varian baru ini adalah salah satu dari sejumlah model baru Mini niche yang sedang dikembangkan dalam keluarga mobil front-wheel-drive yang direncanakan BMW.

Dalam pengembangan mobil ini, tim desain Mini juga memberi perhatian khusus pada Range Rover Land Rover Evoque, yang juga memiliki garis atap coupe yang mirip. Namun Mini bisa bersaing dari segi harga yang lebih miring tetapi dengan kinerja yang lebih baik.

"Countryman Coupe" dengan sentuhan bagian belakang yang lebih stylist ini, akan kembali debut di pameran mobil tahun ini di Paris, sebelum dilepas ke pasaran tahun depan sebagai model 2013 atau 2014. (autoevolution.com/mla)

 

Sumber

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO