New Porsche Boxter Bakal Masuk Ke Indonesia Nih

Read net 88 - PT. Eurokars Artha Utama memastikan memboyong Porsche Boxster terbaru pada Juni atau Juli tahun ini.
Saat ini di Swiss, tepatnya di Jenewa (Geneva) tengah berlangsung Geneva Motor Show (GMS) pameran akbar otomotif bertaraf internasional. Diantara banyaknya mobil baru yang diluncurkan para produsen, Porsche hadir dengan dua mobil baru yakni 981 Porsche Boxster dan Boxster S. Meskipun masyarakat Indonesia baru bisa menikmati mobil ini lewat gambar yang tersebar di dunia maya, tapi tidak butuh waktu lama untuk melihatnya secara langsung.

"Kemarin sudah diluncurkan di Jenewa, dan bulan Juni atau Juli rencananya akan dibawa ke Indonesia," ujar Yudy W. Widodo, Vice President Sales and Marketing PT. Eurokars Artha Utama (Eurokars). Otomatis hanya butuh kesabaran tiga sampai empat bulan untuk para pecinta mobil sports dengan atap terbuka ini bisa melihatnya secara langsung. Yudy menambahkan bahwa Boxster ini akan menjadi model entry-level Porsche diantara semua line-up yang ada.

981 Porsche Boxster terbaru akan menggunakan mesin enam silinder dengan injeksi langsung. Perbedaan paling jelas antara Boxster dengan Boxster S ialah tenaganya. Bila Boxster model dasar dibekali mesin 2.7 liter dengan tenaga 265 hp, maka untuk Boxster S Porsche menanamkan mesin 3.4 liter yang mampu menghempaskan tenaga 315 hp.

Urusan akselerasi, Porsche mengklaim dari 0 - 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 5,4 detik untuk Boxster model dasar. Sedangkan Boxster S mampu lebih cepat 0,9 detik atau 4,7 detik dari posisi diam hingga 100 km/jam. Tak hanya Boxster tapi Eurokars juga berencana menghadirkan Cayman terbaru. "Rencananya akhir tahun ini, tapi sepertinya baru bisa terealisasi awal tahun depan," tutup Yudy.

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO