Venza,,,Siap Tampil Di NYIAS

Read Net 88 - Perubahan besar kemungkinan terjadi pada eksterior dan interior, sedangkan mesin tidak banyak perubahan.
Toyota telah mengumumkan akan meluncurkan crossover terbaru mereka yakni Venza di New York International Auto Show (NYIAS) pada bulan April nanti. Model yang hadir pertama kali pada 2009 ini akan banyak perubahan pada eksterior dan interior. Toyota mengklaim bahwa tampilan eskterior Venza terbaru akan tampil layaknya sebuah mobil modifikasi.

Grill baru yang lebih sporty dan lampu kabut serta perubahan radikal pada lampu belakang membuat tampilan Venza lebih fresh. Pada bagian kaki-kaki, Toyota memasang roda 19 inci. Konsumen juga disediakan tiga warna cat baru yakni Cypress Pearl, Cosmic Gray Mica dan Attitude Black.

Sedangkan bagian mesin Toyota masih mengandalkan dua mesin pilihan yakni 2.7 liter empat silinder segaris dengan tenaga 182 hp dan 3.5 liter V6 yang mampu menghempaskan tenaga 268 hp. Tiga varian yakni LE, XLE dan Limited Edition disediakan oleh Toyota. Varian LE akan mempunyai sistem audi baru, spion blind spot, serta lampu sein pada spion.

Sedangkan XLE mempunyai memori penyimpan kursi pengemudi dengan sistem jok elektrik serta sistem audio yang sudah dilengkapi navigasi. Lampu LED pun tak lupa menjadi standar lampu yang digunakan pada Venza. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi berapa harga yang dipatok oleh Toyota.

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO