Kriteria Pria Pilihan Ibunda Untuk Jupe

 

Read Net 88 - Setelah tak merestui hubungan Jupe dengan Gaston Castano, ibunda Jupe, Sri Wulansih akan mempertemukan anak tercinta dengan pria pilihan orangtua. Namun sayang, sang pria tersebut tampak tak hadir di acara pengajian lantaran dirinya mengetahui adanya awak media di acara tersebut.

"Aku seneng, aku datang ke sini untuk membahagiakan mamaku, semuanya ada prosesnya," ujar Jupe di tayangan Halo Selebriti di SCTV, Kamis (22/3). Jupe mengaku dirinya akan mengenal dulu calon pilihan ibundanya lebih dekat sebelum resmi menjadi pilihan hidupnya.

"Aku harus mengenal dulu lebih dekat. Aku mau istikharah dulu," kata wanita yang kerap berpenampilan dan berfoto seksi tersebut.

Sementara ibunda Jupe, Sri Wulansih menegaskan bahwa dirinya mengetahui selera anak tercintanya dan akan memberikan yang terbaik. "Mamanya-lah yang tahu, nggak mungkin mama ngasih yang bukan tipenya," ujar Sri Wulansih. "Lebih dewasalah."

Jupe pun yakin calon pria pilihan ibundanya memiliki kriteria yang baik. "Katanya Arab, ini yang sesuai dengan mamaku, karena (pasangan) mama aku kan Arab," ujarnya. "Bisa menuntun aku ke jalan yang lebih baik, pokoknya nggak ngecewain-lah," imbuhnya.(ALI/ANS)

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO