Awan Aneh Muncul Di Kuningan

Read Net 88 - Hujan sangat deras hingga menyebabkan banjir dan korban jiwa di wilayah kabupaten Kuningan, Jumat (6/4), menyisakan cerita tersendiri. Ini menyusul pemandangan aneh sekaligus menakjubkan yang muncul di atas langit kota Kuda, persis sebelum terjadi hujan.
Informasi yang diterima Kuningan News menyebutkan, sebelum hujan terdapat fenemona langka di atas langit yang terlihat di dua lokasi di kawasan Kecamatan Kuningan, yakni Kelurahan Ciporang dan Purwawinangun. Fenomena itu berupa awan berbentuk bulat dengan warna kekuning-kuningan. Sepintas, awan tersebut menyerupai sebuah benda yang sedang memutar.
Seorang warga Purwawinangun yang enggan disebut identitasnya menuturkan, dirinya memiliki bukti terkait kejadian aneh itu berupa foto yang diambil menggunakan kamera ponsel. Namun dia mengaku, foto tersebut merupakan kiriman dari temannya yang menyaksikan kejadian itu secara langsung.
"Bukan saya yang melihatnya Kang, tapi teman saya. Saya cuma menerima kiriman foto ini lewat BBM. Tapi kalau teman saya sih ngomongnya melihat langsung, terus mengabadikannya dengan kamera HP. Yang satu muncul di daerah Ciporang, terus satu lagi dekat kantor Pemkab Kuningan," terangnya.

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO