Akhirnya Lady Gaga Pilih Batalkan Konser



Read Net 88 - Penampilan Lady Gaga yang diminta dirubah saat konser di Jakarta demi menenangkan kelompok tertentu, tidak dipilih Lady Gaga. Ia lebih memilih membatalkan jadwal konsernya daripada harus merubah penampilannya.

Hal itu disampaikan Troy Carter, manajer penyanyi kontroversial Amerika Serikat tersebut seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (24/5).

"Kami akan melewatkannya (jadwal konser)," ucap Carter pada konferensi musik di Singapura. Carter bersikeras bahwa Lady Gaga tak akan mengubah penampilannya dalam konser-konser mendatang.

"Kami menggelar show sebagaimana adanya. Ini show yang sangat spesifik, ini penonton yang sangat spesifik," tegas Carter.

Carter berpendapat bahwa penolakan-penolakan yang telah disampaikan banyak pihak lebih ke soal apa yang diwakili Lady Gaga, bukan semata soal kostum atau aksi panggung perempuan pelantun 'Judas' itu.

"Anda berurusan dengan beberapa hal yang berbeda, Anda berurusan dengan politik... Anda berurusan dengan agama. Itu sedikit lebih rumit daripada soal dia mengubah pakaiannya,"cetusnya.

Hari ini telah berlangsung demo di Bundaran HI terkait anti konser Lady Gaga.

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO