Guru Pengganti Ajak Muridnya Bercinta

Illustrasi
   
Read Net 88 - Seorang guru wanita pengganti di Sekolah Tinggi Westfield, di Houston, Amerika Serikat (AS), diduga meniduri muridnya, pada hari ulang tahunnya yang ke 17.

Menurut pemberitaan Dailymail, sebelum mengajak muridnya melakukan hubungan suami istri, Tiffany Michelle Amos, (25), sempat mengirimkan, foto dirinya yang tengah telanjang.

Ia kemudian merayunya menyambangi rumahnya yang berada di Houston, lalu mengajaknya melakukan hubungan seks selama beberapa kali.
Setelah pihak sekolah mengetahui hubungan asmara terlarang itu, Tiffany dipecat dari pekerjaannya. "Keamanan siswa, adalah prioritas terpenting," ujarnya.

Tiffany, menurut pihak sekolah tidak memiliki catatan pidana sebelumnya, dan telah menjalani proses pemeriksaan latar belakang
sebelum diterima menjadi karyawan.

Menurut penyelidikan sementara kepolisian, cinta keduanya berawal di sekolah, setelah menjadi pasangan, Tiffany mengajaknya berhubungan seks, namun jika siswa tersebut sudah berusia 17 tahun, agar dirinya tidak kena tindak pidana, berhubungan seks di bawah umur.

Tiffany, disangkakan telah melakukan tindak pidana melakukan hubungan seks dengan anak di bawah umur.

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO