Jelang Pernikahan,Ashanty dan Anang Bertengkar?

Read Net 88 - Jelang pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah pada tanggal 12 Mei 2012 mendatang, membuat keduanya semakin sensitif. Bahkan mereka mengaku sering bertengkar karena berbeda pendapat. Padahal, menurut Ashanty, sebelumnya baik dirinya atau Anang jarang sekali bertengkar, apalagi untuk persoalan-persoalan kecil.
“Aku sebenarnya sama dia jarang banget berantem. Tapi dua pekan ini aku sama dia ngerasa sensitif,” ungkap Ashanty, saat ditemui di kawasan Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu(5/5/2012) seperti dirilis tribunnews.
Ashanty berujar bahwa akhir-akhir ini mereka sering meributkan hal-hal yang sepele. Namun dia juga mengaku jika hal tersebut bisa terjadi karena baik dia maupun Anang sama-sama merasa lelah dan stress dalam mempersiapkan pernikahannya itu. Apalagi, ada beberapa persiapan yang belum mereka selesaikan.
“Maklum, hal-hal kecil belum beres, undangan ada yang belum kekirim. Aku kepikiran banget, takut ada yang merasa enggak keundang. Aku lagi nge-list mereka, teman-teman aku di SD, SMP, dan SMP,” jelas Ashanty.
Menghadapi pernikahannya, Ashanty saat ini akan mulai menjalani prosesi pingitan. Tradisi tersebut dijalani wanita berhidung mancung itu untuk menghindari cobaan yang mungkin saja terjadi menjelang pernikahannya, termasuk pertengkaran antara dirinya dengan calon suaminya itu.
“Makanya, kalau aku enggak dipingit akan banyak cobaannya. Kalau ketemu (Anang) terus, takutnya ada apa-apa,” ucapnya.
Anang sendiri awalnya tak setuju dengan adanya prosesi pingitan. Namun setelah dijelaskan, diapun bersedia menerimanya. Apalagi, kelak mereka masih bisa berhubungan lewat telepon.
“Telepon-teleponan masih enggak apa-apa. Sebenarnya dia (Anang) sempat ngomong enggak usah dipingit-pingit, tapi akhirnya dia bisa menerima,” tutur Ashanty.

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO