Lady Gaga Pasif Di Atas Ranjang?????


Read Net 88 - BANYAK pria menyangka wanita yang berpenampilan berani maka dia juga akan agresif dan maniak saat berhubungan intim. Seperti anggapan pria terhadap Lady Gaga selama ini.

Tapi ternyata, Lady Gaga mengaku bahwa dia merupakan wanita yang pasif di atas tempat tidur. Ketika ditanyai tentang posisi favoritnya saat bercinta, dia menjawab bahwa di atas tempat tidur, dia lebih suka diarahkan apa yang harus dilakukannya.

"Semua orang mengira aku ini maniak seks, tapi saya tidak merasa saya menikmati seks sampai aku jauh lebih tua nanti," ungkapnya seperti yang dikutip The Sun, Sabtu (5/5/2012).

Dia juga mengaku tidak tertarik pada hubungan jangka panjang, karena  beberapa tahun yang lalu dia telah berkencan dengan serangkaian cowok yang meninggalkan bekas luka secara emosional pada dirinya.

"Aku berkencan dengan beberapa pria yang lebih tua. Lalu, aku semakin tua dan lebih dewasa, karir menjadi lebih penting bagi saya dari apa pun,” lanjutnya.

Siapa pun yang berada dalam jalan kehidupannya atau bersikap destruktif, ia akan memutuskan mereka dan berkonsentrasi pada musiknya. Cinta masih hal yang paling menakutkan dalam hidup bagi si penyanyi satu ini.

"Saya masih bekerja untuk menemukan cinta. Saya tahu mengenai perasaan itu, tetapi satu-satunya yang tidak saya memiliki adalah perasaan saat berada pada pekerjaan saya dan ini tidak tergantung pada orang lain. Pada saat yang sama, itu adalah perasaan yang menakjubkan, Anda dapat mencintai seseorang dan dapat berbagi hidup dengan Anda," tukasnya.




Sumber

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO