Kenali 5 Tanda Wanita Ingin Bercinta

Headline
Read Net 88 - Keinginan wanita tak harus disampaikan lewat kata-kata, termasuk dalam urusan bercinta. Jadi Anda, kaum pria, kenalilah bahasa tubuhnya untuk tahu bahwa pasangan Anda sedang ingin bercinta.
Seperti dikutip dari Time of India, ada lima bahasa tubuh pertanda pasangan Anda ingin bercinta. Namun bisa saja tanda-tanda itu berbeda antara wanita satu dengan wanita lainnya.
 
1. Pelukannya
Jika bukan menahan Anda, tapi tangannya di dekat tubuhnya sendiri, Anda harus mencatat ini seperti tanda bahwa dia tidak ingin menutupi dirinya.
Jika demikian, bayangkan mereka di atas atau kepalanya di dada Anda, terhampar di atas lembaran atau mengulurkan di kedua sisinya, itu cara dia mengatakan, dia nyaman dengan tempatnya berada dan tidak perlu menahan keinginannya.
2. Bernafas berat
Ini hal yang susah untuk ditutup-tutupi. Saat dia merasa tertarik dan bergairah, nafasnya akan semakin cepat dan keras. Terkadang, nafasnya bahkan akan berbunyi saat udara melewati hidung.
Detak jantungnya bertambah cepat saat tubuhnya menyiapkan orgasme. Detak jantung yang semakin cepat dan nafas yang semakin liar memberi Anda tanda bahwa ia sedang melakukan hal yang tepat, dan sebaliknya nafasnya kembali tenang dan teratur setelah orgasme.
3. Menggeliat berlebihan
Saat tubuhnya seperti mendorong ke arah Anda dan mencoba memeluk Anda, itu berarti sebuah undangan. Jari kaki yang melengkung itu juga bisa menjadi undangan bagi Anda.
Namun jika dia hanya diam dan membuat Anda harus bekerja sendirian, secepatnya Anda harus sadar bahwa ada sesuatu yang salah. Cobalah melakukan posisi atau gerakan lain untuk mendapatkan perhatiannya lagi.
4. Panggul bergerak
Sinkronisasi adalah rahasia kecil agar kegiatan seks Anda hebat. Ketika tubuh Anda dan pasangan bergerak seirama, ini adalah pertanda seks yang bagus dan berakhir Anda berdua mencapai klimaks.
Jad, jika Anda mendapati gerakannya sesuai atau berusaha menyesuaikan dengan Anda, maka Anda sedang menyentuh daerah yang tepat, atau melakukan gerakan yang dia sukai.
Namun jika Anda tidak menemukan irama gerakan yang sama dengannya, mungkin ada yang salah. Maka tak salah cobalah gerakan atau posisi lain, atau menunggu hingga dia menyesuaikan gerakannya dengan Anda.
5. Di kedalaman
Ketika Anda sudah hampir mencapai klimaks, dan sudah berada di dalamnya, Anda pasti bisa merasakan otot-otot kewanitaannya menekan Anda.
Ketika tubuhnya mengejang, Anda akan mengetahui seberapa baik yang Anda lakukan. Namun ini bisa jadi berbeda pada satu wanita dan wanita lainnya, karena beberapa wanita bisa mengontrol otot kegel mereka.
Kontraksi dan relaksasi yang terjadi mungkin dilakukannya untuk kesenangannya sendiri, namun Anda bisa mengukur seberapa baik yang Anda lakukan dengan melihat reaksi keseluruhannya. [mor]

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO