Kostum Baru Iron Man 3 Mirip Captain Amerika



Read Net 88 - Film 'Iron Man 3' akan menampilkan versi terbaru kostum Iron Man. Dalam foto yang diambil dari lokasi syuting di Wilmington, terlihat aktor James Badge Dale mengenakan kostum Iron Patriot.

Kostum dengan nuansa warna merah, biru dan putih itu pertama kali muncul di 'Dark Avengers' #1 (2009). Dalam komik tersebut, Norman Osborn mengambil teknologi dari Stark Industries dan merancang kostum prajurit pemerintah untuk mewakili image Captain America.

Osborn yang merupakan villain 'Spider-Man' kemudian dinobatkan sebagai pahlawan nasional setelah menghentikan invasi Skrull. Ia kemudian diminta untuk memimpin grup seperti The Avengers, namun kemudian mengganti para anggotanya dengan supervillains.

Tapi, semenjak karakter Osborn dimiliki oleh Sony, kemungkinan ia tak akan muncul di seri ketiga 'Iron Man'. Sementara itu, Jason Badge Dale yang terlihat mengenakan versi terbaru kostum Iron Man dikabarkan berperan sebagai Eric Savin. Dalam komik, Savin menjadi cyborg villain Coldblood.

'Iron Man 3' telah memulai syuting di Carolina Utara dengan Shane Black sebagai sutradara. Robert Downey Jr. akan kembali berperan sebagai Tony Stark alias Iron Man, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, dan Don Cheadle sebagai Rhodey.

Walt Disney Pictures akan merilis film tersebut pada 3 Mei 2013. The Mandarin kabarnya akan menjadi musuh utama Iron Man, namun hal tersebut masih sebatas rumor.


 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO