Setelah Inter Milan,Giliran Everton Siap Main di Indonesia

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120528_Inter_Milan_Lawan_Timnas_3928.jpg
Read Net 88 -Kedatangan klub elit asal Italia, Inter Milan membuat keberkahan tersendiri bagi Indonesia. Betapa tidak, kedatangan Javier Zanetti cs tersebut disambut meriah oleh Interisti Indonesia dan cukup menyita perhatian pecinta bola di dunia. Selama lima hari berada di Indonesia, pemberitaan Inter Milan ternyata menyebar seantero dunia.

Hal itulah yang menyebabkan, kini banyak bermunculan tim-tim Eropa mengajukan dirinya untuk bermain di Indonesia. Salah satunya adalah peserta Liga Inggris, Everton. Tim yang menghuni peringkat tujuh klasemen akhir Liga Inggris ini mengakui sangat tertarik bermain di Indonesia. Bahkan sang agen, telah bertandang ke PSSI, beberapa waktu lalu.

"Agennya datang dan menyatakan minatnya untuk bermain di Indonesia. Agennya sudah melihat suasa Stadion GKB," ungkap Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Jumat (1/6/2012).

Djohar mengatakan, ketertarikan tim yang arsiteki David Moyes ini tak lepas dari kesuksesan Inter Milan selama di Indonesia.

"Karena beritanya (Inter Milan) mendunia. Sehingga tim-tim lain ingin menikmati hal itu," bebernya.

Namun demikian, Djohar belum mau membeberkan detail waktu kedatangan Everton ke Indonesia. Menurutnya, kini sang agen telah melakukan komunikasi dengan pihak klub dan mencari waktu kosong yang nantinya diperuntukkan malakukan serangkaian kegiatan di Indonesia.

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO